SUARA INDONESIA

Sambut Kompetisi Liga 3 ,Club Rajawali Biru Jombang Terus Asah Ketrampilan dan Fisik .

Gono Dwi Santoso - 23 September 2021 | 13:09
Peristiwa Daerah Sambut Kompetisi Liga 3 ,Club Rajawali Biru Jombang Terus Asah Ketrampilan dan Fisik .

 

JOMBANG - Menyongsong Liga 3 Jatim ,Club Rajawali Biru Jombang terus mengasah kemampuan dan fisik. Dengan cara berlatih berlari - lari dengan kontur jalan yg mendaki dan menurun di Wonosalam Jombang.  Dipilih menjadi tempat yg tepat untuk memompa fisik para pemain Club Rajawali Biru ,Kamis (22/09/2021) .

Dalam sesi latihan ini diikuti oleh seluruh pemain Club Rajawali Biru.Untuk start lari sambil menikmati kesejukan alam wonosalam. Dipilih menjadi tempat yg tepat untuk memompa fisik para pemain Klub Rajawali Biru dan dipantau langsung oleh pemilik Club Dr kuswanto yang didamping Manager Club Kuswana dan Asisten Manager Slamet Bahagia

Sesampai di tempat finish latihan dilanjutkan dengan ketrampilan. Kekompakan serta kerjasama Tim yang di latih langsung oleh Pelatih M Sajad dan Asisten Pelatih M Sirot.

Dihubungi terpisah pemilik Club Dr Kuswanto
Merasa puas dengan kekuatan fisik serta semangat para pemain yang seluruhnya sadar bahwa semua yang dilakukan adalah memperjuangkan Club SM Rajawali Biru. Yang akan berlaga sejak 3 Nov 2021 di Liga 3 Provinsi Jawa Timur, terangnya.

Di temui saat latihan ,Pelatih M Sajad juga menambahkan, kami sudah mempersiapkan menu latihan dan kegiatan latih tanding di kandang maupun tandang, terangnya. Asisten Manager Club' Rajawali Biru, Slamet juga sudah bekerja sama dengan Fitnes Center di jombang untuk memberi ruang kepada pemain mempertahankan stamina dengan terus mengolah fisik setiap hari, tambahnya.

Slamet mengatakan ,dengan penuh keyakinan selogan Club akan terpenuhi Bisa ... Bisa ...Pasti Juara ujarnya didampingi Mbom Augutin Elie kelahiran cameron dan Emius Wanimbo pemain  kelahiran. 

Sentani Jayapura Papua. Sedang di hari minggunya nanti akan latih tanding dengan club liga 3 Jawa Timur Mojosari Putra di stadion Merdeka Jombang, pungkasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV