SUARA INDONESIA

Ribuan Siswa SMA/SMK di Blitar Telah Disuntik Vaksin Covid 19

Ari - 23 September 2021 | 22:09
Peristiwa Daerah Ribuan Siswa SMA/SMK di Blitar Telah Disuntik Vaksin Covid 19

Blitar - Sebanyak 19 ribu lebih siswa SMA/SMK yang ada di Blitar, baik Kabupaten/Kota Blitar sudah menjalani vaksinasi Covid 19. Hal ini dilakukan untuk menunjang pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Blitar raya Ramli. Ia menyampaikan, program percepatan vaksinasi khususnya bagi siswa tingkat SMA/SMK terus digalakkan oleh Pemerintah Kota/Kabupaten Blitar. 

"Kalau di Blitar raya sudah ada 19 ribu lebih siswa SMA/SMK yang telah menjalani vaksinasi Covid 19. Bahkan pemerintah daerah terus menggalakan program ini, untuk menunjang pelaksanaan PTM," kata Ramli. 

Menurut Ramli, pihaknya terus lakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten Blitar terkait dengan pelaksanaan vaksinasi, baik untuk dosis pertama atau dosis kedua. Selain, itu ia juga melakukan pendataan kepada siswa yang belum jalani vaksinasi Covid 19.

"Yang jelas, kami terus melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten Blitar terkait pelaksanaan vaksinasi, jadwal dosis pertama atau kedua," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV