SUARA INDONESIA

Pesta Miras Berujung Perkelahian, Pemuda Asal Blitar Tewas Dianiaya Temannya

Ari - 24 September 2021 | 13:09
Peristiwa Daerah Pesta Miras Berujung Perkelahian, Pemuda Asal Blitar Tewas Dianiaya Temannya

Blitar - Pesta minuman keras atau miras berujung perkelahian di Blitar menyebabkan satu orang tewas setelah dianiaya oleh temannya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (21/09/2021) malam. 

"TKP ditemukannya korban berinisial MK (31) warga Desa Soso Kecamatan Gandusari dalam kondisi tergeletak di 
depan jagal sapi Jalan Merbabu, Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur," kata Kapolsek Wlingi AKP Mulyono. 

Menurut AKP Mulyono, peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh pemilik jagal sapi yang mendengar suara keributan dari luar. Kemudian saat dicek diluar, diketahui sudah ada pria tergeletak dalam kondisi berlumuran darah dan terlentang. 

"Saat pertama kali ditemukan kondisinya itu memprihatinkan, karena sekujur tubuh berlumuran darah. Lalu, saat kami lakukan evakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi kondisinya sudah meninggal dunia dan ada luka parah dibagian kepalanya," ucap dia. 

AKP Mulyono mengaku, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang mengetahui secara langsung. Kronologisnya bermula saat korban tengah pesta miras bersama dengan temannya, kemudian terjadi cekcok dan berakhir dengan penganiayaan hingga korban meninggal dunia. 

"Sesuai hasil pemeriksaan terhadap saksi, sebelum ditemukan tewas korban sempat menikmati pesta miras bersama teman temannya, kemudian terjadilah cek cok hingga perkelahian dan penganiayaan yang menyebabkan korban tewas," terangnya. 

Ia menambahkan, saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan tersebut.

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV