SUARA INDONESIA

Arifin's Pigora Murottal Jombang, Ucapkan Selamat Raker Media Suara Indonesia.co.id di Jember

Gono Dwi Santoso - 26 September 2021 | 12:09 - Dibaca 1.27k kali
Peristiwa Daerah Arifin's Pigora Murottal Jombang,  Ucapkan Selamat Raker Media Suara Indonesia.co.id di Jember
Arifin's Pigora Murotal ( sebelah kiri ) saat bertemu Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab di Pendopo Jombang, Minggu (26/09/2021).

 

JOMBANG  - Distributor Pigora Murotal Jombang, Arifin Pigora mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Raker Media Nasional Suaraindonesia.co.id, di Hotel Rembangan Jember, Jawa Timur, Minggu ( 26/09/2021).

Tema raker pada tahun ini ialah "Membangun Inovasi Industri Media Di Tengah Pandemi". Sesuai jadwal, raker dilaksanakan selama 2 (hari)  25-26 September 2021 di Hotel Puncak Rembangan, Jember, Jawa timur.

Tampak karangan bunga berjejer - jejer di depan hotel Rembangan Jember .Kali ini tidak ketinggalan ucapan selamat dan sukses dari Arifin's Pigora yakni distributor pigora murottal yang cukup kondang brandingnya di Jombang.

Ustadz Arifin menyampaikan, "selamat dan sukses Raker Suara Indonesia.co.id, di Jember,  semoga lancar selalu buat semua Crewnya "terang  Ustadz Arifin saat kepada Suaraindonesia.co.id, Minggu  (26/9/2021).

Ia juga mendoakan media Suara Indonesia.co.id supaya ke depannya bisa semakin sukses dan berkembang lagi. "Semoga semakin sukses untuk Suaraindonesia.co.id," imbuhnya.

Selain itu, Ustadz Arifin juga menginginkan Suaraindonesia.co.id selalu menjaga independensi sebagaimana fungsi media sebagai fungsi kontrol dan sosial kepada pemerintah.

Diharapkan media Suara Indonesia .co.id akan menjadi media yang terdepan dengan berita terupdate, terpercaya, mengedukasi serta menginspirasi serta mencerahkan para pembacanya ," pungkasnya.
 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV