SUARA INDONESIA

Asah Kemampuan Jelang Liga 3 Jatim, Klub Rajawali Biru Menang 3 - 1 Atas Mojosari Putra FC

Gono Dwi Santoso - 27 September 2021 | 17:09
Peristiwa Daerah Asah Kemampuan Jelang Liga 3 Jatim, Klub Rajawali Biru Menang 3 - 1 Atas Mojosari Putra FC

JOMBANG - Laga persahabatan menjelang liga 3 Jawa timur antara Rajawali Biru Jombang melawan Mojosari Putra FC, yang di gelar di Stadion Merdeka, Jalan KH Abdurrahman Wahid, Kabupaten Jombang, dimenangkan oleh Rajawali Biru dengan skor akhir 3 - 1, Minggu (26/9/2021) sore.

Pertandingan dimulai pukul 15.00 wib di stadion Merdeka Jombang dengan gol pertama di cetak Klub Rajawali Biru di menit ke 15 lewat tendangan bebas oleh Adi Fitriadi ke gawang Mojosari Putra FC papan skor berubah 1 - 0.

Serangan terus di lakukan Klub Rajawali Biru sehingga tercipta gol kembali di menit ke 21. Dimasukkan oleh Ega sumitro ( 21 ) kududukan berubah menjadi (2 -0 ) dan di menit ke 30 Klub Klub Rajawali Biru memimpin skor pertandingan menjadi (3 - 0) sampai pluit babak pertama usai.

Pada babak kedua Rajawali Biru juga cukup banyak melakukan pergantian pemain. Meski demikian, penguasaan bola masih unggul dilakukan Mojosari Putra FC. 

Serangan terus di gencarkan dan mereka bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol yang tercipta dari kaki Saddam Husein di menit ke 73 skor berubah sampai ( 3 - 1 ) skor ini berakhir sampai akhir pertandingan dan Rajawali Biru menang atas pertandingan ini.

Ditemui di stadion Merdeka saat pertandingan pelatih Rajawali Biru, Abdullah Sajjad mengatakan, hari ini kita adakan pertandingan sepakbola persahabatan melawan Mojosari Putra FC dengan kemenangan 3 - 1 menang Rajawali Biru , terangnya.

Abdullah Sajjad ,mengakui pemain tim Rajawali Biru, asuhannya kalah serangan di babak dua. Dengan demikian, pihaknya akan terus membenahi setiap lini dan akan matang saat Liga 3 resmi digelar nantinya. Kita akan evaluasi dan terus membenahi team Rajawali Biru” pungkasnya.

Sementara pelatih Mojosari Putra FC, Agus Supriyanto menuturkan, dihelatnya pertandingan persahabatan kali ini, pihaknya mulai menemukan dimana kekurangan tim asuhannya.

“Memang sampai saat ini, kita masih mencari. Kebetuhan ini tadi kita ketemu lawan yang bagus. Jadi ketemu kekurangan kita dimana,” ujarnya.Pihaknya mengakui jika tim kesebelasan Mojosari Putra FC langsung ditekan serangan hingga tertinggal skor cukup jauh dari Klub Rajawali Biru pada babak pertama.

“Ini yang membuat anak-anak panik. Dan saat membalas serangan, anak-anak terlalu terburu-buru. Tapi saya senang sekali, lawannya bagus sekali. Jadi kita tahu kelemahan kita dimana. Nanti dalam perjalanan menuju Liga 3 kita lakukan pembenahan,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV