SUARA INDONESIA

Besok Jalan Lintas Bengkulu-Padang di Mukomuko Ditutup

Robianto - 28 September 2021 | 13:09
Peristiwa Daerah Besok Jalan Lintas Bengkulu-Padang  di Mukomuko Ditutup

MUKOMUKO- Besok (Rabu/29/9/2021) Jalan Lintas Bengkulu - Padang tepatnya di kawasan Pantai Abrasi Kecamatan kota Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu ditutup sementara. Penutupan Jalan Lintas Bengkulu -Padang tersebut dari kecamatan Penarik hingga ke Kecamatan Lubuk Pinang.

Ditutupnya Jalan lintas barat Sumatra di wilayah itu, disebabkan adanya perbaikan jembatan di kawasan Pantai Abrasi Kecamatan Kota Mukomuko pada Rabu (29/9/2021) besok.

"Akan ada penutupan jalan sementara pada Rabu (29/9/2021) besok, mulai pukul 06.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib pada Kamis (30/9/2021)," ungkap Kasat Lantas Polres  Mukomuko AKP Ferry Octaviari Pratama, dalam keterangannya, Selasa (28/9/2021).

Ia juga mengatakan pihaknya mendapatk informasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Bina Marga, Satker Pelaksana Jalan nasional wilayah Provinsi Bengkulu, bahwa akan ada  perbaikan jembatan di kawasan Pantai Abrasi Kecamatan kota Kabupaten Mukomuko. 

"Atas penutupan sementara jalan tersebut kendaraan disarankan melalui jalur alternatif. Ada pun rute alternatif yang disarankan yakni melalui Jalan dari Lubuk Pinang - Kecamatan V koto - Teras Terunjam hingga keluar di Kecamatan Penarik, begitupun sebaliknya. Di sepanjang jalan sudah dipasang rambu-rambu petunjuk," jelas Kasat Lantas.

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV