SUARA INDONESIA

Diduga Rem Blong, Sebuah Mobil di Purworejo Tabrak Warga Hingga Tewas

Widiarto - 29 September 2021 | 19:09
Peristiwa Daerah Diduga Rem Blong, Sebuah Mobil di Purworejo Tabrak Warga Hingga Tewas

PURWOREJO - Kecelakaan maut terjadi di jalan Krandon - Nglaris, tepatnya di Desa Karangsari Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah, pada Rabu (29/9/2021).

Diduga disebabkan rem blong, sebuah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi AA 8673 KL menabrak motor Yamaha Mio Z bernomor polisi AA 2904 LV yang melaju berlawanan, akibatnya dua orang dikabarkan meninggal akibat kecelakaan itu.

Seorang saksi mata, Akbar, mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Krandon - Nglaris kecamatan Bener, dimana Mobil Susuki APV dengan nomor polisi AA 8673 KL disopiri oleh Khamid warga Desa Kalipancer mengalami rem blong hingga menabrak motor Yamaha Mio Z bernomor polisi AA 2904 LV yang dikendarai oleh Pariadi dan rekannya asal Desa Limbangan Kabupaten Purworejo.

"Awalnya mobil melaju dari arah Kalipancer atas mengalami rem blong dijalan turunan, akhirnya sang sopir banting setir arah kanan hingga menabrak motor dari arah yang berlawanan," katanya, pada Rabu (29/09/2021) petang.

Atas kejadian tersebut, lanjutnya, 2 orang pengendara motor meninggal ditempat dan di bawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi. Kerugian material yang dialami diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

"Kejadian terjadi pada Rabu sore, sopir mobil dilarikan kepuskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis," tambahnya.

Sementara itu pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kejadian itu, dan masih melakukan olah TKP guna memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Pewarta : Widiarto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV