SUARA INDONESIA

Pria Sebatang Kara di Purworejo Akhirnya Mendapat Perhatian dari IOF

Agus Sulistya - 30 September 2021 | 16:09
Peristiwa Daerah Pria Sebatang Kara di Purworejo Akhirnya Mendapat Perhatian dari IOF

PURWOREJO - Santoso (63) seorang laki-laki lanjut usia yang tinggal di Desa Sumberrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, hidup sebatang kara dan mengalami sakit yang tak kunjung sembuh akhirnya mendapat perhatian dari IOF Purworejo.

Harjanto selaku Ketua Dewan Pengawas Indonesia Off Road Federation (IOF) Pusat menyampaikan, dirinya mendatangi rumah Santoso untuk melihat secara langsung kondisi dan tempat tinggalnya.

"Saya sengaja datang kerumah mbah santoso ini untuk melihat langsung kondisi mbah santoso,seperti apa kondisi yang dialami mbah Santoso," ucapnya saat ditemui di rumah Santoso, Kamis (30/09/2021).

Lebih lanjut, Harjanto mengatakan, setelah melihat kondisi mbah santoso secara langsung, dirinya langsung merasa iba dan muncul dalam benaknya untuk membantu santoso.

"Kami harus bantu, karena saya melihat usianya yang sudah tua seperti sekarang bahkan sakitnya sudah parah, siapa lagi kalo bukan kita? kita yang harus peduli dan membantu,maka dari itu saya mengajak semua teman-teman
Offroad untuk peduli," katanya.

Ki Lurah Offroad panggilan akrabnya menambahkan, semuanya harus bergotong royong membantu apa yang di butuhkan mbah santoso. Gunakan kesempatan buat kita untuk beramal dan berbuat baik.

"Mbah Santoso yang menginginkan kaki palsu, nanti akan kita usahakan dan harapannya mudah-mudahan kaki palsu secepanya bisa di dapat," imbuhnya.

Sementara itu, Erwan Yoga selaku Kepala Desa
Sumberrejo mengucapkan, sangat  berterimakasih kepada IOF dan Ki Lurah Offroad atas bantuan-bantuan yang di berikan kepada salah satu warganya.

"Harapannya, mudah-mudahan mbah santoso cepat sembuh dan segera mendapat kaki palsu sesuai apa yang menjadi harapan mbah santoso," singkatnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV