SUARA INDONESIA

SENGGOL Bareng MPM Honda Jatim Banyak Untungnya

Yuni Amalia - 01 October 2021 | 18:10 - Dibaca 476 kali
Peristiwa Daerah SENGGOL Bareng MPM Honda Jatim Banyak Untungnya
Salah seorang mekanik saat melakukan servis

SURABAYA - Program ganti oli serentak yang bertajuk SENGGOL Bareng (SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan 654 AHASS di Jatim kembali digelar.

Program SENGGOL Bareng ini berlaku mulai periode 01 – 31 Oktober 2021.

Berbeda dengan program SENGGOL Bareng sebelumnya, pada program ini konsumen akan mendapatkan voucher discount pembelian oli 15 persen dan hemat hingga Rp. 12 ribu berlaku untuk semua jenis oli.

Voucher discount tersebut bisa didapatkan dari aplikasi Brompit. Bagi pendownload baru di bulan oktober akan langsung mendapatkan voucher diskon Oli.

Download segera aplikasi Brompit yang sudah tersedia di google playstore atau appstore.

Dan untuk konsumen yang sudah memiliki aplikasi Brompit, akan mendapatkan voucher diskon oli saat melakukan booking service.

Voucher discount dapat dipakai pada waktu melakukan perawatan motor Honda di bengkel AHASS dengan menunjukkannya pada petugas sebelum melakukan service. 

Konsumen dapat memanfaatkan layanan pit express yakni layanan ganti oli dan spare part cepat tanpa antri untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti oli sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri.

Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan home service dan service jemput.

"Kami hadirkan kembali program Senggol Bareng ini bagi konsumen dengan harapan seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan perawatan berkala dan peduli akan perawatan motornya agar performa, keamanan dan kenyamanan berkendara tetap terjaga. Jadi jangan lupa untuk urusan perawatan apapun motor Honda kesayangan, mau ganti Oli, ganti part HGP atau melakukan service, datang ke AHASS terdekat untuk jaminan kualitas dan keaslian Oli dan Part HGP serta jaminan kualitas servicenya," kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

Yuk ganti oli secara berkala Sepeda Motor Honda di AHASS terdekat. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapatkan di website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram , twitter @mpmhondajatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya