SUARA INDONESIA

Bertemu Pangkoarmada II, Ini Permintaan Bupati Blitar

Ari - 07 October 2021 | 18:10
Peristiwa Daerah Bertemu Pangkoarmada II, Ini Permintaan Bupati Blitar

Blitar - Bupati Blitar Rini Syarifah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke markas TNI AL Koarmada II Surabaya, Kamis (07/10/2021). Dalam Kunker tersebut, membahas beberapa isu strategis di wilayah Kabupaten Blitar. 

"Alhamdulillah saya berkesempatan bertemu dengan Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH., M.AP., M.Tr.(Han). Ada sejumlah hal yang saya sampaikan," terang Mak Rini kepada Suara Indonesia. 

Ia menjelaskan, ada dua hal yang dibahas dalam pertemuan ini yakni mengenai keamanan laut di pesisir selatan dan percepatan vaksinasi. Mengingat di Kabupaten Blitar wilayahnya luas sehingga perlu diperhatikan agar situasi berjalan kondusif. 

"Tadi saya meminta Pangkoarmada II untuk memperhatikan terkait keamanan laut dan berkolaborasi melakukan serbuan vaksinasi bagi masyarakat supaya pembentukan herd immunity segera tercapai 100 persen," imbuhnya. 

Ia berharap, adanya pertemuan ini bisa membuahkan hasil yang positif terutama demi kemajuan Kabupaten Blitar. Disamping itu, Mak Rini juga mengenalkan produk unggulan UMKM yaitu Batik Ciprat dan Cakra Palah kepada Pangkoarmada II. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV