SUARA INDONESIA

ATM Bank CIMB Niaga Purworejo Terbakar

Agus Sulistya - 10 October 2021 | 10:10
Peristiwa Daerah ATM Bank CIMB Niaga Purworejo Terbakar

PURWOREJO - Kebakaran kembali terjadi di ATM CIMB Niaga yang terletak di Jl. KH Ahmad Dahlan No.66 Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 02.19 WIB namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Rubino selaku Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Satpol PP Damkar Kabupaten Purworejo mengatakan, bahwa salah satu saksi mata yaitu Arjun warga Baledono melaporkan adanya kebakaran di ATM CIMB Niaga sekitar 02.20 WIB.

"Kronologinya, saksi melihat ada ledakan dan disusul nyala api dari ruang ATM CIMB Niaga, kemudian saksi melapor ke Satpol PP Damkar Purworejo," katanya.

Lebih lanjut, Rubino mengungkapkan, setelah menerima laporan telfon tersebut anggota Satpol PP Damkar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemadaman dan pendinginan

"Sekitar pukul 02.24 WIB dari Satpol PP Damkar sampai lokasi dengan mengerahkan 1 unit Damkar dan 1 unit water suply. Kemudian tim langsung melakukan pengecekan area Bank. Setelah situasi dinyatakan aman kemudian tim kembali ke Mako Satpol PP Damkar," ungkapnya.

Diketahui, sampai berita ini diturunkan, penyebab kebakaran dan kerugian kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan oleh petugas.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV