SUARA INDONESIA

Gathering Sambil Coaching Clinic Bersama Komunitas CBR Malang

Nanang Habibi - 11 October 2021 | 15:10
Peristiwa Daerah Gathering Sambil Coaching Clinic Bersama Komunitas CBR Malang

MALANG - Sebayak 17 orang member CBR Club Malang berkumpul dan belajar bareng pada kegiatan "CBR 150R Workshop Racing & Community Gathering " yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT (10/10).

Bertempat di MPM Riders Cafe Malang, kegiatan gathering komunitas Honda CBR di Malang ini menghadirkan nara sumber Dion Fandika Wijaya owner bengkel @Dspeedracingconcept yang memaparkan materi bagaimana modifikasi mesin dan tampilan CBR150R

Para peserta diedukasi mengenai kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada Sepeda Motor Honda CBR150R. Honda CBR150R dikembangkan oleh Astra Honda Motor tentunya dengan memperhatikan penerapan teknologi dan sisi kemudahan modifikasi.

Selain itu juga disampaikan teknologi All New CBR150R. All New CBR150R. menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

"Harapan kami dengan adanya coaching clinic ini bisa menambah pengetahuan member member CBR Club Malang mengenai teknologi dan kreasi modifikas dari motor Honda CBR nya " kata Dioniziys Mizidianto Community Development MPM Honda Jatim

Selama kegiatan berlangsung para peserta tetep mematuhi protokol kesehatan yang berlaku .

Pewarta : Nanang Habibi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV