SUARA INDONESIA

Tinjau Serbuan Vaksinasi, Ini Harapan Bupati Rini

Ari - 14 October 2021 | 16:10
Peristiwa Daerah Tinjau Serbuan Vaksinasi, Ini Harapan Bupati Rini

Blitar - Bupati Blitar Rini Syarifah berharap kegiatan serbuan vaksinasi bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan jumlah sasaran. Pernyataan tersebut dikatakan setelah meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi bersama TNI AL Komando Armada II di Alun-alun Kanigoro, Kamis (14/10/2021). 

"Alhamdulillah hari pertama berjalan lancar, semua peserta sudah menerapkan protokol kesehatan dengan benar. Semoga adanya kegiatan ini target vaksinasi di Kabupaten Blitar segera mencapai 100 persen," kata Rini kepada Suara Indonesia. 

Ia menjelaskan, jika sasaran vaksin sudah mencapai 70 persen maka pemulihan ekonomi akan segera berhasil. Karena salah satu syarat utama dioperasikannya semua sektor adalah pencapaian program vaksinasi. Sehingga dengan begitu pasti roda perekonomian pulih kembali. 

"Secara garis besar masyarakat kabupaten blitar menginginkan perekonomian kembali lancar, kalau semuanya tidak mau vaksin kita akan terhenti di semua sektor mulai perekonomian, kesehatan dan lain sebagainya. Makanya ayo kita sukseskan vaksinasi," ujarnya. 

Terakhir, salah satu peserta vaksin bernama Ibu Binti mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Blitar lantaran telah menggelar serbuan vaksin dan ditambah adanya pemberian bantuan berupa paket telur ayam. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV