SUARA INDONESIA

Pria Lajang Gantung Diri di Tuban Dikenal Sebagai Sosok Pendiam dan Sering Menyendiri

Irqam - 14 October 2021 | 20:10
Peristiwa Daerah Pria Lajang Gantung Diri di Tuban Dikenal Sebagai Sosok Pendiam dan Sering Menyendiri

TUBAN - Lasmijan (55), pria yang tewas akibat gantung diri di dalam rumahnya di Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, dikenal sebagai sosok pendiam dan sering menyendiri.

Selain itu, diketahui Lasmijan tinggal di rumah seorang diri dan masih berstatus lajang.

"Dari keterangan keluarga, korban tinggal di rumah sendirian. Juga dikenal pendiam dan tidak pernah banyak, malah sering menyendiri," kata IPTU Ciput Abidin, Kamis (14/10/2021).

Dia menambahkan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, Lasmijan sempat berpamitan kepada keluarga bahwa akan pergi jauh.

"Korban juga sebelum meninggal juga berpamitan, akan pergi jauh ke teman-temannya maupun saudara lainya," tambahnya.

Namun, sekitar pukul 13.00 WIB, sepupu korban, Taning (60) saat itu hendak mengatakan makanan, kaget melihat Lasmijan sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri.

Melihat hal itu, Taning langsung keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangga sekitar.

"Korban meninggal dengan cara gantung diri menggunakan tali plastik warna kuning dengan panjang 1,5 meter di kayu penyangga rumah," ungkapnya.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi sekaligus mengevakuasi jenazah korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal karena gantung diri.

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV