SUARA INDONESIA

Fraksi PDIP Apresiasi Atlet Muda Asal Surabaya Sabet 3 Medali Emas di PON Papua

Lukman Hadi - 16 October 2021 | 11:10
Peristiwa Daerah Fraksi PDIP Apresiasi Atlet Muda Asal Surabaya Sabet 3 Medali Emas di PON Papua

SURABAYA - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya mengapresiasi Gladies Lariesa atas keberhasilannya menyabet 3 medali emas di cabor akuatik PON XX di Papua.

Sekretaris Fraksi PDIP, Adul Ghoni Mukhlas Ni'am menaruh kekaguman luar biasa terhadap Gladies Lariesa atlet asal Surabaya yang masih duduk di bangku SMP itu.

"Saya mengucapkan selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk gladies yang telah membawa medali emas untuk kontingen Jawa timur," ujar Ghoni, Sabtu (16/10/2021).

Tentunya, kata Ghoni, prestasi yang dibuat Gladies pada ajang PON di Papua merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Surabaya.

"Kemenangan yang diraih gladies membuat rasa bangga warga jawa timur terutama bagi warga Surabaya," tuturnya.

Menurut Ghoni, siswi SMP ini bisa menjadi contoh dan inspirasi hebat bagi atlet lain agar dapat berprestasi di usia muda.

"Ini merupakan contoh untuk atlet yang lain, dia masih belia bisa membawa pulang emas memang prestasi yang sangat luar biasa," ungkap politisi muda PDIP ini.

Oleh karena itu, ia meminta Pemkot Surabaya untuk bisa mensupport dan memberi bonus kepada Gladies sebagai bentuk apresiasi.

"Saya akan dorong Pemkot supaya bisa memberikan support dan bonus untuk Gladies," tegasnya. (*)

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV