SUARA INDONESIA

Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw ,Ketua Umum PPP Kunjungi Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

Gono Dwi Santoso - 18 October 2021 | 20:10 - Dibaca 1.54k kali
Peristiwa Daerah Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw ,Ketua Umum PPP Kunjungi Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang
Ketua Umum PPP, H Suharso Monoarfa saat kunjungi Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang ,dalam rangka memperingati hari Santri dan maulid Nabi Muhammad Saw, Senin (18/10/2021).

JOMBANG - Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Suharso Manuarfa didampingi pengurus pusat DPP PPP  dan DPW PPP Jatim melakukan kunjungan ke ponpes Tambakberas Bahrul Ulum Jombang. Dalam rangka peringati hari santri dan peringatan maulid nabi Muhammad Saw, yang ke 1443 H , Senin (18/10/2021).

Dalam kujunganya Ketua umum DPP Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Suharso Manuarfa, juga memberikan penghargaan kepada santri berprestasi juara robotik didampingi ketua DPW PPP Jatim Hj Mundjidah Wahab sekaligus Bupati Jombang.

Setelah memberikan penghargaan dilanjutkan dengan sambutan ketua umum partai persatuan pembangunan Muharso Manuarfa dengan tema Maulid nabi Muhammad Saw.Dan dilanjutkan dengan tausiyah cinta santri oleh ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar.

Detemui seusai acara Ketua umum partai persatuan pembangunan (PPP),H.Suharso Manuarfa menyatakan, untuk kesiapannya menghadapi pemilu 2024 mendatang kami serius untuk menyongsong pemilu di tahun 2024, terangnya.

"Langkahnya yang pertama kita belajar dari yang lalu, kita mulai menapak tilas suara suara kita di pinjam orang lain.suara suara yang di pijam orang lain itu, kalau bisa minta kembali ," tambahnya.

Dengan platform pemilu 2014 dan 2019 kami berhitung setidak tidaknya itu basisnya yang di capai PPP, Tapi karena dalam internal kita mengalami musibah masalah di tahun 2014 dan 2019 sehingga terganggu kita ingin kembali ke sana,"  imbuhnya.

Suharso Monoarfa menerangkan ,pada pemilu di tahun 2004 dan tahun 2009 , porolehan suara yang di capai partai persatuan pembangunan (PPP) yakni mencari 11 juta lebih. Kita berharap suara partai persatuan pembangunan (PPP) tersebut bisa kita capai lagi ditahun 2024 minimal itu, terangnya.

"Nah bagaimana caranya ,kita sudah mempunyai log list daftar dari daftar nama caleg legislatif yang kita rekrut baik calon legislatif  provinsi maupun  kabupaten / kota untuk pemilu di tahun 2024.Memang ada muscab dan muswil setelah akhir tahun ini kita sudah punya loglist, "terangnya.

Lalu yang kedua kita tidak akan membiarkan kader kader PPP ini tarung tak terarah. Kita ingin misahkan masing masing itu dan supaya semua kader PPP saling melengkapi dan saling mendukung, pungkasnya.

Setelah selesai acara di lakukan ziarah ke makam pendiri ponpes Mamba'ul Ma'arif juga pencetus lambang partai PPP, KH Bisri Syansuri,di Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang dan selesai ziarah rombongan ketua umum DPP PPP balik ke Pendopo Jombang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV