SUARA INDONESIA

HUT ke-57, Komitmen Golkar Surabaya Terus Berkarya untuk Masyarakat

Lukman Hadi - 20 October 2021 | 20:10 - Dibaca 1.67k kali
Peristiwa Daerah HUT ke-57, Komitmen Golkar Surabaya Terus Berkarya untuk Masyarakat
DPD Golkar Surabaya mengadakan Kemah Kegolkaran dalam peringatan HUT Golkar ke-57 tahun di Trawas, Mojokerto, Rabu (20/10/2021).

SURABAYA - DPD Golkar Surabaya memperingati HUT Golkar ke-57 dengan mengadakan Kemah Kegolkaran bertema 'Pendidikan Politik dan Kemah Kegolkaran Kerja Untuk Indonesia' di Trawas Mojokerto, Rabu (20/10/2021).

Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni menyebutkan tujuan Kemah Kegolkaran ini  demi memupuk kembali doktrin karya kekaryaan kepada setiap kader Golkar se Surabaya.

"Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Golkar, kami melaksanakan Kemah Kegolkaran yang diikuti oleh pimpinan kecamatan dan kelurahan Partai Golkar se Kota Surabaya," ujar Thoni.

Menginjak usia ke-57 ini, Thoni memastikan Partai Golkar akan selalu memberikan kontribusi positif bagi warga Kota Surabaya.

"Kami berharap, di hari ulang tahun yang ke-57 kami bisa terus berkarya untuk masyarakat Surabaya," tegasnya.

Untuk ke depan, Thoni mengatakan, Partai Golkar berusaha terus mendukung dan berjalan seirama dengan Pemerintah Kota Surabaya.

"Golkar Surabaya selalu mendukung pemerintah, kami akan selalu mensuport kebijakan wali kota dalam merealisasikan janji kampanyenya yang tertuang dalam RPJMD," ungkapnya.

Selain itu, dalam kegiatan Kemah Kegolkaran juga diisi lomba-lomba yang turut menyemarakkan rangkaian HUT Golkar ke-57.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV