SUARA INDONESIA

Depresi Sakit Prostat dan Hernia, Pria di Ponorogo Akhiri Hidup Gantung Diri 

Andre Prisna - 22 October 2021 | 14:10 - Dibaca 1.88k kali
Peristiwa Daerah Depresi Sakit Prostat dan Hernia, Pria di Ponorogo Akhiri Hidup Gantung Diri 
Petugas saat melakukan identifikasi jenazah korban di rumah duka (istimewa)

PONOROGO - Seorang pria berinisial S (60) warga Dukuh Jabung RT 02/RW 02, Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini menjelaskan, menurut keterangan tetangga jika korban tadi pagi masih melakukan sholat subuh di masjid. Serta sempat berkomunikasi dengan tetangga setempat.

"Sekira pukul 05.00 WIB, anaknya mencari korban. Namun anaknya mendapati jika sang ayah sudah dalam keadaan gantung diri di kandang kambing belakang rumah," jelasnya, Jum'at (22/10/2021).

Mengetahui hal itu, anak korban langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Mlarak. Petugas juga mengumpulkan sejumlah barang bukti yang digunakan korban.

"Diantaranya celana pendek korban warna hijau, celana dalam warna krem, tali plastik warna biru panjang kurang lebih 2 meter dan kain sarung warna coklat," imbuhnya.

Tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban. Serta dipastikan pria paruh baya ini meninggal akibat gantung diri. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah.

"Korban diduga depresi. Karena memiliki riwayat sakit prostat dan hernia menahun. Sudah dibawa ke dokter namun tak kunjung sembuh," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV