SUARA INDONESIA

Geger! Warga Banyuwangi Temukan Tengkorak Manusia di Kebun Tebu

Muhammad Nurul Yaqin - 25 October 2021 | 13:10
Peristiwa Daerah Geger! Warga Banyuwangi Temukan Tengkorak Manusia di Kebun Tebu

BANYUWANGI- Warga di Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia, Senin (25/10/2021).

Tengkorak manusia tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat sekira pukul 06.30 WIB, saat menebang tebu di areal petak 19 Afdeling Sidodadi Kebun Kalirejo.

Ketika ditemukan kondisinya sudah tinggal kerangka dan pakaian yang sudah lusuh melekat pada tengkorak.

Menurut keterangan Kapolsek Glenmore, AKP Basori Alwi, awalnya warga tidak mengira bahwa itu adalah tengkorak manusia. Warga mengira bahwa tengkorak itu hanyalah batok. 

"Saat memastikan, warga sempat memukul-mukul batok itu dengan sabit. Ternyata batok itu merupakan tengkorak manusia," kata Basori.

Sontak temuan tengkorak manusia ini langsung menghebohkan warga sekitar. Warga yang mengetahui langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek setempat.

Usai mendapat laporan polisi menuju lokasi guna melakukan olah TKP. Kemudian kerangka manusia itu dibawa ke RSUD Blambangan guna dilakukan autopsi.

"Dari hasil olah TKP sementara belum diketahui identitas mayat tersebut. Penyebab kematiannya juga belum diketahui," tandas Basori. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV