SUARA INDONESIA

Nasib Malang Kedua Remaja Jadi Korban Penodongan di Minimarket

Tony Zanuary - 25 October 2021 | 15:10
Peristiwa Daerah Nasib Malang Kedua Remaja Jadi Korban Penodongan di Minimarket

CIAMIS - Nasib malang dialami oleh dua remaja warga Dusun Sambungjaya, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, pasalnya kedua remaja tersebut harus pasrah ditodong oleh kawanan begal.

Aksi pembegalan terhadap dua remaja tersebut terpantau CCTV milik Minimarket PT. Mitra Desa Pamarican (MDP) yang berlokasi di wilayah Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican.

Awalnya salah seorang pelaku turun dari motor dan pelaku meminta smartphone sambil menodongkan sebuah pisau kepada kedua korban," ujar Taopik selaku perangkat Desa Neglasari sambil menunjukan rekaman CCTV, Senin (25/10/2021).

"Saat kejadian itu kedua korban tengah asyik nongkrong sambil menikmati fasilitas layanan wifi gratis yang disediakan oleh minimarket MDP," ungkapnya.

Taopik mengatakan bahwa dalam melancarkan aksinya kedua pelaku terlihat jelas di CCTV, pelaku yang diketahui berjumlah dua orang itu datang dengan menggunakan sepeda motor jenis trail.

"Satu pelaku turun sambil tergesa-gesa lalu menodongkan sebuah pisau ke dua orang korban, sementara satu pelaku lain standby diatas motor," tuturnya.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 1.30 Wib dinihari (24/10/2021). Saat itu lingkungan tersebut masih sepi.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung pergi tancap gas dengan menggunakan motor trailnya.

Meski kedua korban tidak mengalami luka sedikit pun, namun dengan adanya kejadian tersebut kedua korban mengalami trauma.

Kedua korban terlihat panik dan trauma setelah mengalami kejadian malang tersebut," ucap Taopik.

Sementara aksi kejahatan tersebut tampak jelas terekam CCTV, dan bukti rekaman tersebut telah diserahkan ke pihak yang berwajib," ucap Taopik.

Berdasarkan informasi kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Ciamis, meski begitu sampai saat ini awak media belum bisa mendapatkan keterangan dari pihak Kepolisian.

Pewarta : Tony Zanuary
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV