SUARA INDONESIA

Ada Oknum Catut Nama Pimpinan Kejari Mukomuko, OPD dan Masyarakat Diminta Waspada

Robianto - 29 October 2021 | 19:10
Peristiwa Daerah Ada Oknum Catut Nama Pimpinan Kejari Mukomuko, OPD dan Masyarakat Diminta Waspada

MUKOMUKO- Kasi Intel Kejari Mukomuko, Sarimonang B Sinaga mengingatkan dan meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh masyarakat didaerah itu, khususnya Kepala sekolah untuk waspada.

Pasalnya, sejak beberapa hari terakhir ada oknum yang tidak bertanggung jawab mencatut nama Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar.

Oknum tersebut meminta Kepsek supaya segera menghubungi Kajari Mukomuko karena ada hal yang  sangat penting.

"Diminta sekiranya kepala sekolah menghubungi secepatnya ke Bpk Kajari karena ada perihal penting yang ingin dibicarakan melalui telpon dengan kepala sekolah karena posisi pak Kajari sekarang ada di Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Dan segera menghubungi ke nomor kontak 081320668827. Terima kasih." bunyi pesan tersebut.

Selain itu, dalam pesan tersebut, juga mengaku sebagai Kasi Intel Kejari Mukomuko bernama Erlanda Gustian SH. Sarimonang juga menyampaikan perbuatan oknum tidak bertanggung jawab itu berupaya mendiskreditkan wibawa Kajari Mukomuko.

"Hal ini sudah kami laporkan ke Polres Mukomuko, untuk dapat ditindaklanjuti," tegas Sarimonang dalam keterangannya di Mukomuko Jumat (29/10/2021).

Lebih lanjut ia menambahkan jika ada oknum-oknum yang mengatasnamakan Kajri Mukomuko maupun para kasi dan staf supaya tidak percaya dan segera menyampaikan ke Kejari Mukomuko.

Pewarta : Robianto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV