SUARA INDONESIA

Rockstar Games Resmi Merilis GTA Trilogy The Definitive Edition 11 November Mendatang

Ambang Hari - 04 November 2021 | 08:11
Peristiwa Daerah Rockstar Games Resmi Merilis GTA Trilogy The Definitive Edition 11 November Mendatang

SUARA INDONESIA - Game jadul dari seri Grand Theft Auto (GTA) yang mencakup GTA III, GTA Vice City, dan GTA San Andreas akan resmi diluncurkan pada tanggal 11 November 2021 mendatang dengan kemasan terbaru GTA Trilogy The Definitive Edition.

GTA The Trilogy akan tersedia pertama kali untuk perangkat PC serta konsol dalam format digital di sejumlah platform distribusi game, seperti PlayStation Store, Microsoft Store, Nintendo eShop, dan Rockstar Games Launcher.

Selain versi digital, Rockstar Games juga akan merilis GTA The Definitive Edition dalam versi fisik untuk PS4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch pada 7 Desember 2021.

Pada pemain juga berkesempatan untuk mengakses Grand Theft Auto: San Andreas – The Definitive Edition secara terpisah melalui layanan Xbox Game Pass mulai 11 November dengan harga yang lebih murah.

Dalam situs resmi Rockstar Games, nampaknya pengumuman kali ini hanya berfokus untuk GTA The Trilogy yang akan diluncurkan di konsol game dan PC saja. Rockstar Games belum memperbarui informasi terkait GTA The Trilogy untuk perangkat Android dan iOS.

Apabila mengacu pada kabar sebelumnya, game tersebut kemungkinan baru akan menyambangi perangkat Android dan iOS pada paruh pertama tahun 2022 mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, GTA Trilogy merupakan jenis game bergenre action Open World yang dirilis Rockstar sejak tahun 2001, dengan GTA III dan GTA Liberty City Stories sebagai awal terbentuknya GTA Trilogy Edition.

Dilanjutkan pada tahun 2002 dan 2004, Rockstar kembali merilis seri GTA Trilogy yakni GTA Vice City dan GTA San Andreas yang begitu fenomenal di kalangan gamers jadul.

Kini, ambisi besar Rockstar adalah merilis ulang ketiga game tersebut dalam GTA Trilogy The Definitive Edition yang nantinya akan membawa para player bernostalgia di dalamnya.

Menurut informasi yang beredar di kalangan pecinta game GTA, harga yang dipatok untuk game versi remake ini adalah sebesar USD $59,99 atau berkisar Rp. 853,000.

Bagaimana sobat gamers? Tertarik untuk membeli dan memainkan game ini?

Pewarta : Ambang Hari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV