SUARA INDONESIA

Ruas Tol KM 619 Ngawi-Kertosono Tewaskan Seorang Penumpang Mobil

- 05 November 2021 | 18:11
Peristiwa Daerah Ruas Tol KM 619 Ngawi-Kertosono Tewaskan Seorang Penumpang Mobil

MADIUN - Diduga akibat kantuk, seorang penumpang mobil harus menghembuskan nafas terakhirnya. Berawal dari sebuah kecelakaan lalu lintas di KM 619 ruas tol Ngawi - Kertosono.

Kecelakaan tersebut, melibatkan dua mobil dan mengakibatkan satu orang penumpang mobil tewas saat perjalanan menuju ke rumah sakit. Sementara 5 orang lainnya mengalami luka- luka dan harus dirawat di RSUD Caruban Madiun.

Insiden tersebut, melibatkan mobil minibus jenis Toyota Rush dan mobil sedan terjadi di jalan tol arah Madiun- Nganjuk, masuk Desa Sukorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Laka lantas tersebut terjadi saat mobil Toyota Rush warna putih yang dikemudikan Yayan Heryana warga Pondok Alam Indah Kota Bekasi melaju dari barat ke timur. Diduga mengantuk dan kurang kurang konsentrasi, mobil yang dikemudikan Yayan menabrak bagian belakang mobil sedan yang dikemudikan Linda Rahmawati warga Trenggalek saat melaju di depannya. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil sedan terperosok keluar jalan tol.

Penumpang yang tewas di itu bernama Anisa Latifah, saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara 5 orang lainnya termasuk pengemudi kedua kendaraan, mengalami luka- luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

"Kecelakaan terjadi di kilometer 619. Terjadi tabrak belakang antara Toyota Rush dan BMW, dan data sementara satu orang meninggal dunia dan 5 luka ringan, " ujar AKP Firman Widya Putra, Kasatlantas Polres Madiun.

Sementara itu, jenazah korban kecelakaan telah dipulangkan ke Bekasi untuk dimakamkan, dan kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Satuan Lalu - lintas Polres Madiun. ( Yoni )

Pewarta :
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV