SUARA INDONESIA

Berhasil Tangkap Kawanan Perampok Bersenjata, 19 Anggota Polres Purworejo Terima Penghargaan

Widiarto - 08 November 2021 | 15:11
Peristiwa Daerah Berhasil Tangkap Kawanan Perampok Bersenjata, 19 Anggota Polres Purworejo Terima Penghargaan


PURWOREJO - Sekitar 19 anggota kepolisian Polres Purworejo, Jawa Tengah, menerima penghargaan atas keberhasilan petugas dalam meringkus kawanan perampok saat beraksi dan pengejaran yang terjadi pada Rabu (6/10/2021).


Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi yang diwakili oleh Wakapolres Purworejo, Kompol Asep Supriyanto, pada apel bersama di halaman Mapolres Purworejo, pada Senin (8/11/2021).

"Ada 12 personil yang berhasil meringkus kawanan perampok itu, dan dibantu oleh 5 personel lain yang berasal dari Babinkamtibmas dan SPKT Polsek Bener, adapun yang menerima penghargaan berjumlah 19 anggota," ungkap Wakapolres Purworejo Kompol Asep Supriyanto.

Dikatakan, penghargaan berupa piagam itu diberikan sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap dedikasi para personel anggota kepolisian yang bertugas dengan bersungguh-sungguh di lapangan dan telah berhasil melakukan pengejaran dan penangkapan pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Purworejo, pada tanggal 6 Okotober 2021 lalu.

“Para Babinkamtibmas bekerja dengan humanis. Adapun para personel di bagian intel reskrim, mereka bekerja secara jeli sehingga bisa mengungkap kasus pencurian yang meresahkan masyarakat,” jelas Wakapolres.

Selain itu, dalam bertugas para personel juga berani menanggung risiko menghadapi kawanan pencuri yang membawa senpi dan dapat membahayakan nyawa mereka.

Pemberian penghargaan itu diharapkan selain bisa meningkatkan kinerja, juga bisa memotivasi personel lainnya untuk bekerja lebih baik lagi.

 

Pewarta : Widiarto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV