SUARA INDONESIA

Mulai Terungkap, Pelaku Pembuang Bayi di Blitar Diduga Seorang Lelaki

Ari - 15 November 2021 | 13:11
Peristiwa Daerah Mulai Terungkap, Pelaku Pembuang Bayi di Blitar Diduga Seorang Lelaki

Blitar - Teka-teki ditemukannya bayi berjenis perempuan di depan toko Jalan Ciliwung Kota Blitar mulai terungkap. Hasil penyidikan, dugaan sementara pelaku pembuang bayi yang tak berdosa itu adalah seorang lelaki. 

"Sejauh ini proses penyelidikan kasus pembuang bayi itu terus berlanjut ya, berdasarkan data masuk yang kami terima diperkirakan yang membuang bayi itu seorang laki-laki pada pukul 23.40 WIB (07/11) menggunakan sepeda motor," kata Kapolres Blitar Kota kepada suaraindonesia.co.id.

Lebih dalam dikatakan, hingga kini petugas kepolisian masih mendalami dan mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah barang bukti yang diamankan. Ia berharap dalam waktu dekat teka-teki kasus pembuangan bayi segera terungkap. 

"Beruntung di lokasi kejadian ada beberapa CCTV yang terpasang, jadi yang bersangkutan setelah menaruh bayi di depan toko langsung pergi begitu saja mengendarai sepeda motor," imbuhnya. 

Perlu diketahui, sebelumnya pada Senin (08/11/2021) lalu, warga jalan Ciliwung Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar digemparkan dengan penemuan bayi berjenis perempuan di depan toko. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV