SUARA INDONESIA

Duel Maut Motor vs Motor di Banyuwangi, Satu Pengendara Tewas

Muhammad Nurul Yaqin - 16 November 2021 | 21:11
Peristiwa Daerah Duel Maut Motor vs Motor di Banyuwangi, Satu Pengendara Tewas

BANYUWANGI- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Banyuwangi. Kecelakaan itu melibatkan adu banteng dua motor tepatnya di tikungan Boro, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi. Karena kejadian itu satu orang tewas.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (16/11/2021) sekira pukul 20.00 WIB yang melibatkan motor CBR 150 dan motor Karisma.

Kejadian itu berawal ketika sepeda motor CBR 150 melaju dari arah utara ke selatan. Dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor Karisma.

Namun nahas, saat sesampainya di TKP kedua motor itu berpapasan. Tabrakan antar kedua kendaraan tersebut pun tak dapat dihindarkan, lantaran jarak keduanya sangat berdekatan.

"Akibat kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor Karisma meninggal dunia," kata Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan, saat dikonfirmasi.

Pengendara motor Karisma mengalami luka parah yang membuat korban meninggal dunia. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan medis.

Hingga berita ditayangkan, polisi masih melakukan olah TKP, untuk mengetahui identitas para korban kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV