SUARA INDONESIA

Puluhan Anak di Kabupaten Purworejo Ikuti Kegiatan Khitanan Masal 

Agus Sulistya - 21 November 2021 | 16:11
Peristiwa Daerah Puluhan Anak di Kabupaten Purworejo Ikuti Kegiatan Khitanan Masal 

PURWOREJO - Sebanyak 20 anak dari berbagai wilayah di Kabupaten Purworejo mengikuti bakti sosial khitanan masal yang diselenggarakan oleh KSPPS BMT Binamas Purworejo di Kelurahan Cangkep Kidul, Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (21/11/2021).

Selain khitanan masal dalam kegiatan bakti sosial tersebut juga diselenggarakan pengobatan gratis dan santunan paket sembako kepada 20 wali yatim.

Agus Arifin, Manager Baitul Mall BMT Binamas Purworejo menyampaikan, kegiatan bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian BMT Binamas Purworejo kepada warga yang membutuhkan di seputaran kantor cabang di wilayah Kelurahan Cangkrep Lor dan Cangkrep Kidul.

"Untuk kedepanya kami akan memberikan pemberdayaan usaha untuk para wali yatim penerima bantuan," ucap Agus.

Lebih lanjut, Agus Arifin berharap, semoga BMT Binamas Purworejo kedepan bisa lebih memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas di wilayah Kabupaten Purworejo.

"Berkat dukungan dari para donatur yang sudah memberikan zakat, infaq dan sedekahnya. Insya Allah kami dari divisi baitul mal BMT Binamas akan lebih amanah lagi dalam memberikan kemanfaatan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Purworejo,” harapnya.

Sementara itu, Singgih Purwanto Kepala Kelurahan Cangrep Kidul mengucapkan, terima kasih kepada BMT Binamas Purworejo yang telah melaksanakan bakti sosial di wilayah Kelurahan Cangkrep Kidul.

"Kegiatan ini sangat membantu khususnya bagi warga yang kurang mampu. Untuk penerima bantuan diusulkan oleh masing-masing ketua RT. Saya berharap untuk kedepannya BMT Binamas terus melakukan kegiatan sosial," ucap Singgih.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV