SUARA INDONESIA

Kecelakaan Maut di Banyuwangi, Tewaskan Seorang Pelajar

Muhammad Nurul Yaqin - 22 November 2021 | 14:11
Peristiwa Daerah Kecelakaan Maut di Banyuwangi, Tewaskan Seorang Pelajar

BANYUWANGI- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Senin (22/11/2021) pagi, sekira pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan maut yang melibatkan Truk Fuso dan dua sepeda motor itu, menewaskan seorang pelajar.

Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar yang menangani laka lantas tersebut menerangkan, kecelakaan tersebut berawal dari motor Supra 125 R dengan nopol DK 6449 KD, yang dikendarai oleh Mulyono Budianto melaju dari arah barat ke timur.

Pada waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi motor Vega nopol P 3467 WU yang dikendarai korban, Helmi F. A (18) yang diketahui adalah seorang pelajar SMKN Kalibaru.

Sesampainya di TKP, pengendara Supra menyalakan lampu seins dan hendak berbelok ke kanan jalan. "Namun nahas, dari arah berlawanan melaju motor Vega yang dikendarai korban melaju cukup kencang sehingga tidak bisa menghindari kecelakaan tersebut," kata Jabbar.

Akibat benturan keras kedua sepeda motor tersebut, membuat pengendara Vega terpental ke jalur kanan. Secara bersamaan melaju Truck Fuso, hingga korban terseret beberapa meter dari tempat kejadian.

"Sopir truk sudah berusaha menghindari korban yang sudah jatuh dan masuk ke kolong Truk," terangnya.

Korban terseret hingga meninggal dunia di perjalanan saat hendak dibawa ke RS terdekat. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV