SUARA INDONESIA

Tabrakan Motor di Tanah Bumbu, Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

- 26 November 2021 | 06:11
Peristiwa Daerah Tabrakan Motor di Tanah Bumbu, Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

BATULICIN, - Mendapati laporan masyarakat adanya kecelakaan antara sepada motor Yamaha Lexy warna putih dengan sepeda motor Honda Vario warna hitam, polisi lalu lintas langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

TKP sendiri di Jalan Transmigrasi Km.37 Desa Bulu Rejo, Kecamatan Mentewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Kecelakaan maut ini menewaskan 3 orang sekaligus.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasi Humas AKP Made Rasa membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan 3 orang tersebut.

"Benar, ada kecelakaan pada hari Rabu 24 Nopember 2021 tersebut," jelas Made, Kamis (25/11/2021)

Menurut laporan anggota lantas di lapangan, lanjut Made, kronologis kecelakaan lalu lintas dua sepeda moter tersebut terjadi di Jalan Transmiigrasi Km.37 Desa Bulu Rejo pada Rabu 24 November 2021 sekitar jam 18.00 Wita.

Made memaparkan, sepeda motor Yamaha Lexy warna putih dengan DA 6085 ZDG yang dikemudikan Suhendrik dan berboncengan dengan Mansyur datang dari arah Mentewe Menuju Simpang Empat.

Saat tanjakan, sepeda motor Yamaha yang dikemudikan Suhendrik mengambil jalur sebelah kanan dan menabrak sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan DA 6397 ZCA yang dikendarai Suroso yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut Suhendrik pengendara sepeda motor Yamaha Lexy warna putih meninggal dunia (MD) bersama saudaranya Mansyur, meninggal di lokasi kejadian.

"Kemudian saudara Suroso pengendara sepeda motor Honda Vario warna hitam juga meninggal dunia (MD) di tempat dan dibawa ke Puskesmas Mentewe," pungkasnya.[Joni]

Pewarta :
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV