SUARA INDONESIA

Unipra Surabaya Bakal Branding Produk UMKM Fatayat NU Melalui Digital Marketing

Lukman Hadi - 29 November 2021 | 21:11
Peristiwa Daerah Unipra Surabaya Bakal Branding Produk UMKM Fatayat NU Melalui Digital Marketing

SURABAYA - Fatayat NU Surabaya kembali menggaet Universitas WR Supratman (Unipra) Surabaya dalam pemberdayaan ekonomi.

Kerja sama Fatayat Surabaya dan Unipra sudah terjalin kali kedua. Kerja sama pertama dalam bidang pendidikan, dan yang kedua ini terkait pengembangan ekonomi.

Ketua Fatayat NU Surabaya, Camelia Habiba menjelaskan, Fatayat NU memiliki program prioritas untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi.

"Alhamdulillah, hari ini adalah pertemuan yang kedua. Jadi program prioritas dari Fatayat adalah Fatayat hadir di tengah pandemi segera menjadi endemik terkait dengan pembangkitan ekonomi," kata Habiba, Senin (29/11/2021).

Wakil Ketua Komisi A DPRD Surabaya ini mengatakan, program Fatayat yang berkaitan dengan pengembangan ekonomi nantinya menyasar Fakultas Ekonomi Unipra.

"Bahwa Fakultas Ekonomi akan mendampingi sahabat Fatayat untuk mewujudkan kampung Fatayat. Kampung Fatayat ini adalah kolaborasi antara program Fatayat terkait dengan pemberdayaan UMKM terintegrasi dengan Smart City Kota Surabaya di dalamnya" ungkapnya.

Ia menyampaikan, bagaimana agar produk milik Fatayat nantinya bisa berkembang, yakni dengan bantuan Unipra membuat digital marketing.

"Kita juga akan dibantu membuat website. Karena website atau digital marketing ini penting, kemudian kita akan syiar lewat medsos," terangnya.

Wakil Rektor I Unipra, Bambang Sutejo membenarkan apabila Unipra dalam kerja sama kali ini bakal membranding produk Fatayat Surabaya.

"Pembahasan tadi untuk pengembangan ekonomi, kita akan membranding produk Fatayat yang disebut One Produk One ranting. Kemudian kita branding dengan digital marketing," tukasnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV