SUARA INDONESIA

Heboh, Seorang Warga di Banyuwangi Meninggal Mendadak di Pasar

Muhammad Nurul Yaqin - 30 November 2021 | 16:11 - Dibaca 1.26k kali
Peristiwa Daerah Heboh, Seorang Warga di Banyuwangi Meninggal Mendadak di Pasar
Korban berada di rumah duka. (Foto: Istimewa).

BANYUWANGI- Warga dihebohkan dengan kematian mendadak seorang pria di Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. Pria tersebut diketahui berinisial S (61).

Pria tersebut meninggal secara tiba-tiba di kawasan pasar wilayah setempat pada Selasa (29/11/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Muncar, AKP Imron mengatakan, pria tersebut awalnya hendak menjual burung miliknya di pasar yang berada di Desa Tembokrejo, Muncar.

Korban saat itu mengendarai sepeda ontel menuju pasar. "Setibanya di lokasi korban mengeluh sakit kepala dan pusing, kemudian duduk di emperan salah satu toko," kata Imron, Selasa (30/11/2021).

Warga yang mengetahui korban mengeluh sakit segera memberi pertolongan. Namun korban mendadak tak sadarkan diri dan seketika itu meninggal dunia.

"Warga langsung mengabari pihak keluarga. Dari keterangan keluarga, korban ini memang memiliki riwayat darah tinggi dan stroke," ujar dia.

Dikatakannya, polisi juga telah melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Keluarga menerima kematian korban dan keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Korban sudah dikebumikan," jelas Imron. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya