SUARA INDONESIA

Kakek Berusia 70 Tahun di Blitar Gantung Diri di Kamar Mandi

Ari - 06 December 2021 | 13:12
Peristiwa Daerah Kakek Berusia 70 Tahun di Blitar Gantung Diri di Kamar Mandi

Blitar - Sapari kakek berusia 70 tahun tinggal di Dusun/Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar mandi. Insiden ini terjadi pada hari Senin (06/12/2021). 

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto mengatakan, sesuai hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa naas ini pertama kali diketahui oleh cucu korban yang saat itu hendak mandi dibelakang rumah. 

"Jadi saat kami wawancarai, cucu korban awalnya melihat kakek Sapari tidak ada di halaman rumah. Lalu sekitar pukul 08.30 WIB, saksi menuju kamar mandi dan mendapati kakeknya dalam posisi menggantung dengan seutas tali," katanya. 

Masih kata AKP Sony, mengetahui hal tersebut, saksi langsung melapor ke Perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Ponggok untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka akibat benda tumpul ataupun lainnya. Hanya saja, lidah menjulur ke luar dan kemaluan korban mengeluarkan cairan," imbuhnya. 

Hingga berita ini ditulis, petugas kepolisian belum menerima secara pasti apa penyebab kematian korban hingga nekad mengakhiri hidupnya dengan seutas tali. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya