SUARA INDONESIA

PT Akskrindo Kanwil lV Surabaya Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Lukman Hadi - 09 December 2021 | 18:12 - Dibaca 1.83k kali
Peristiwa Daerah PT Akskrindo Kanwil lV Surabaya Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru
Penyaluran bantuan PT Askrindo Kanwil IV Surabaya ke wilayah terdampak erupsi Semeru.

SURABAYA - Uluran tangan untuk korban erupsi Gunung Semeru terus mengalir. Musibah meletusnya gunung tertinggi di Pulau Jawa itu mengunggah semua kalangan saling peduli sesama.

Salah satunya, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Kantor Wilayah IV Surabaya, turut andil menyalurkan bantuan ke wilayah terdampak lahar panas Semeru.

Pimpinan Askrindo Wilayah Kanwil IV Jatim, Achmad Rizali mengatakan, pihaknya turut tergugah untuk membantu meringankan penderitaan korban yang terkena bencana alam erupsi gunung semeru melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

"Memang nilainya tidak seberapa, namun ketika setiap institusi melakukan hal yang sama maka akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana, mudah mudahan bisa sedikit meringankan dan membantu para korban," ujar Rizali, Kamis (9/12/2021).

Ia menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan Askrindo kepada wilayah terdampak berupa tiga tenda darurat, seribu selimut, masker, air mineral dan makanan ringan.

"Semoga tuhan melindungi kita semua dari segala bencana susulan, dan Insya Allah kedepannya melalui Cabang Askrindo terdekat Kami, yaitu Kantor Cabang jember akan terus memonitor kebutuhan dari para korban Bencana melalui dinas sosial," ungkapnya.

Askrindo menyerahkan bantuan langsung kepada Robben Rico, selaku Sekretaris Ditjen Linjamsos dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, yang pada saat itu berada di lokasi pengungsian di Lapangan Penanggal, Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Lumajang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV