SUARA INDONESIA

Pemda Halmahera Utara Dalam Waktu Dekat Akan Rolling Jabatan

Haerul Anwar - 15 December 2021 | 05:12 - Dibaca 1.48k kali
Peristiwa Daerah Pemda Halmahera Utara Dalam Waktu Dekat Akan Rolling Jabatan
Bupati Halmahera Utara Ir.Frans Maneri. Foto: suaraindonesia.co.id

TOBELO- Bupati Halmhera Utara Frans Maneri dalam waktu dekat ini akan melakukan rolling jabatan serta menyusun kembali kabinet baru yang nantinya akan diaktifkan pada awal tahun 2022 nanti. 

Hal dikatannya saat pidato penyampain HUT Ke-22 Darma Wanita Persatuatuan Selasa (14/12/2021) di pendopo Rumah Dinas Sekretaris Daerah. 

Menurut dia, rolling jabatan alah hal biasa yang terjadi di setiap para pimpinan Daerah sebab para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dinilai kinerjanya. 

"Jadi pimpinan dinilai dari kinerjanya tapi kalau sudah tidak lagi mau dengan arahan Bupati, Wakil, Sekda bagimana mau dipertahankan," cetus Frans kesal.

Dirinya juga menambahkan, untuk menduduki posisi stragis di jajaran pemerintahan harus orang kerja serta bisa bekerja sama. 

Walau tidak menyebutkan jabatan mana yang akan dirolling, namun dirinya menghimbau bagi yang tidak terpilih agar bisa dipahami. 

Selain rolling jabatan, Pemda setempat juga akan menyusun kembali kabinet baru yang nantinya akan diumumkan pada tahun 2022 mendatang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Haerul Anwar
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV