SUARA INDONESIA

Kuak Kematian Pelajar di Blitar, Polisi Segera Lakukan Gelar Perkara

Ari - 21 December 2021 | 14:12
Peristiwa Daerah Kuak Kematian Pelajar di Blitar, Polisi Segera Lakukan Gelar Perkara

BLITAR - Guna menguak kematian siswi SMA di Blitar Jawa Timur, Kepolisian Resor Blitar Kota segera melakukan gelar perkara.

Hal ini dilakukan, agar diketahui secara pasti penyebab kematian korban murni bunuh diri atau ada indikasi lain. 

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan, dalam waktu dekat ini pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara terkait kasus tindak pidana gantung diri seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas 10 SMA. 

"Sebelum melakukan gelar perkara, pihak kepolisian juga masih terus mengumpulkan barang bukti di sekitar TKP, rekaman CCTV termasuk  saksi teman korban, guru maupun keluarga," katanya. 

Sementara ini dugaan awal, kematian korban dikarenakan ada hubungan asmara lawan jenis. Namun, pihak kepolisian masih enggan berkomentar banyak lantaran menunggu hasil gelar perkara. 

"Kita akan terus dalami kasus ini, jadi kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh tentang insiden tersebut. Memang keterangan awal ada sangkut pautnya dengan kisah percintaan tapi kita tunggu dulu," imbuhnya. 

AKBP Yudhi menambahkan, pada hari Selasa (21/12), korban masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Lalu, hasilnya akan diikutsertakan dalam kegiatan gelar perkara.

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV