SUARA INDONESIA

Kapolres: Ibadah Natal di Kabupaten Keerom Berjalan Aman Dan Kondusif

Mustakim Ali - 27 December 2021 | 11:12 - Dibaca 681 kali
Peristiwa Daerah Kapolres: Ibadah Natal di Kabupaten Keerom Berjalan Aman Dan Kondusif
Tampak angota Polres Keerom saat melakukan pengamanan Ibadah Natal salah satu gereja di Kabupaten Keerom.

KEEROM - Pelaksanaan Ibadah Natal pada 22 Gereja di Wilayah Kabupaten Keerom berjalan aman dan kondusif pada, Minggu (26/12/2021).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer usai melakukan pengamanan dan pemantauan ibadah Natal tahun 2021.

"Sebanyak 80 Personil kami kerahkan untuk pengamanan Ibadah ibadah Natal 22 gereja di Wilayah Kabupaten Keerom. Kita harapkan agar masyarakat yang melaksanakan Ibadah dimanapun berada dapat menjalankan dengan penuh suka cita dan merasa aman, untuk itu kita patut bersyukur karena pelaksanaan ibadah mulai dari tanggal 24 malam kemarin hingga hari ini dapat berjalan dengan Penuh Hikmat" Kata Kapolres.

Kapolres Keerom juga menambahkan dalam perayaan hari Raya Natal agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"kami juga tetap terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada Protokol kesehatan pada Perayaan Hari Raya Natal ini, serta juga mengikuti Vaksinasi pada Gerai Vaksin yang tersedia di Puskesmas maupun di pelayanan Gerai Vaksin keliling yang dilaksanakan Polres Keerom, demi kesehatan dan pemulihan dari Covid-19" Ungkap Kapolres Keerom.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV