SUARA INDONESIA

Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari Anggotanya Hingga Meninggal Dunia di Tuban

Irqam - 28 December 2021 | 18:12 - Dibaca 1.42k kali
Peristiwa Daerah Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari Anggotanya Hingga Meninggal Dunia di Tuban
Motor korban Bripka Joko Supriyanto yang menjadi korban tabrak lari di Jalan KH Wahab Hasbullah, Tuban (Foto: Dok Polres Tuban/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Bripka Joko Supriyanto (37) anggota Polsek Merakurak, Polres Tuban, menjadi korban tabrak lari Jalan KH Wahab Hasbullah, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, hingga meninggal dunia. Polisi hingga kini tengah memburu pelaku tabrak lari.

"Usai menabrak, truk ini kabur ke arah timur. Sejak tadi malam hingga pagi kita lakukan pengejaran dan menyisir wilayah Pakah dan Widang," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban IPDA Eko Sulistyono, Selasa (28/12/2021).

Menurut Eko, minimnya saksi di tempat kejadian membuat pihaknya kesulitan untuk melakukan identifikasi truk.

"Karena minimnya saksi, jadi sedikit kesulitan untuk menentukan ciri-ciri truk. Kita terus upaya untuk menggali informasi," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Bripka Joko Supriyanto meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban Bripka Joko Supriyanto sebelumnya mengendarai motor Suzuki Satria bernomor polisi S 6695 AAL bergerak dari arah barat menuju timur.

Sedangkan truk yang tidak ketahui identitasnya berjalan dari arah belakang korban. Truk tersebut tiba-tiba menabrak Bripka Joko Supriyanto.

Akibatnya, korban terpental dan terjatuh hingga akhirnya korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara (TKP).

Namun, lantaran kondisi jalan yang sepi dan gelap, sopir truk itu justru menginjak pedal gasnya dan kabur meninggalkan korban.

"Semula truk yang belum diketahui identitasnya ini berjalan dari arah yang sama di belakang korban. Kemudian truk menabrak pengendara motor yang dikemudikan Bripka Joko Supriyanto," kata Eko.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV