SUARA INDONESIA

Akhir Tahun, Rutan Purworejo Gelar Refleksi Kinerja 2021

Widiarto - 29 December 2021 | 12:12
Peristiwa Daerah Akhir Tahun, Rutan Purworejo Gelar Refleksi Kinerja 2021



PURWOREJO - Memasuki akhir tahun Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Purworejo, Jawa Tengah, mengadakan rapat evaluasi kinerja tahun 2021. Kegiatan itu digelar di Aula Baharuddin Loppa Rutan Purworejo, pada Rabu (29/12/2021).

Dalam rapat itu masing-masing subsi melakukan pemaparan hasil kinerja selama tahun 2021 dan target kinerja pada tahun 2022. Evaluasi yang dibuka oleh Kepala Subsie Pengelolaan Dhimas Agung Putra Utama dan diawali dengan pemaparan kinerja oleh kepala subie pelayanan Tahanan Briyan Ariesto Sidik.

Kepala Rutan Negara Kelas IIB Purworejo, Mochammad Mukaffi menyampaikan apresiasi hasil kinerja para pegawai pada tahun 2021 yang tinggal menyisakan beberapa hari ini.

"Akan tetapi ada beberapa evaluasi yang harus kita perbaiki dan kita tingkatkan lagi. Saya minta kepada sleuruh petugas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur, disiplin dan kerja keras. Mari kita sama-sama tingkatkan kinerja untuk Rutan Purworejo yang lebih baik," katanya.

Dikatakan, dirinya berharap ada tahun bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Jadi ayo sama-sama berinovasi dan perbaiki komunikasi," pinta Mukaffi.

Lebih jauh Mukaffi juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar terus mengedepankan Hak Asasi Manusia dan bersikap humanis pada warga binaan pemasyarakatan. Aturan harus ditegakkan akan tetapi keluwesan petugas juga harus diterapkan.

"Tentunya dengan ketegasan terhadap aturan," ujarnya.

 

Pewarta : Widiarto
Editor : Aji Susanto

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV