SUARA INDONESIA

Akhir Tahun, Sebanyak 1621 Miras Berbagai Merek di Musnahkan Polres Jombang

Gono Dwi Santoso - 01 January 2022 | 11:01
Peristiwa Daerah Akhir Tahun, Sebanyak 1621 Miras Berbagai Merek di Musnahkan Polres Jombang

JOMBANG - Polres Jombang memusnahkan sebanyak 1621 botol miras berbagai jenis dan ukuran di musnahkan di halaman Mapolres Jombang, Jumat (31/12/2021).

Dalam pemusnahan tersebut di hadiri oleh Forkompimda kabupaten Jombang. Sebelum dilakukan pemusnahan terlebih dahulu ,wakil Bupati Jombang ,Sumrambah memberikan sambutan serta ucapkan terimakasih.

Ribuan miras berbagai merk dan jenis ini sudah di siapkan untuk dimusnahkan oleh petugas, pengumpulan barang bukti ini merupakan dari operasi petugas yang di lakukan polres Jombang dalam sepekan .

Secara simbolis, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah didampingi Forkompimda bersama sama membuka botol ,untuk di lakukan secara simbolis pemusnahan miras dihalaman Mapolres Jombang.

Ditemui saat pemusnahan miras di Polres Jombang ,Wakil Bupati Jombang ,Sumrambah menjelaskan, ini salah satu bantuan dari polres Jombang upaya kita mencegah dari peredaran miras dan narkoba di kabupaten Jombang, terangnya.

" Dan Alhamhudilah, pada hari ini kita melakukan pemusnahan sebanyak 1621 botol miras berbagai macam merk dan tentunya itu juga sudah menyelamatkan ribuan anak anak generasi kita dari peredaran miras, " tambahnya.

Sumrambah, mengharapkan kegiatan seperti ini terus dilakukan . Melakukan razia serta melakukan pemusnahan serta melakukan pembatasan peredaran miras di kabupaten Jombang itu yang akan kita lakukan, harapnya.

Sumrambah, mengapresiasi kinerja polres Jombang dalam waktu seminggu terakhir, jelang akhir tahun baru sebanyak 1621 miras berhasil diamankan .Kedepannya Pemkab Jombang akan terus bersinergi dengan Polres Jombang untuk menggalakkan operasi terhadap miras di  Jombang , pungkasnya.

 

 

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV