SUARA INDONESIA

Ingin Tau Kesiapan Pam Nataru, Arteria Dahlan Kunker ke Polres Kediri Kota

Redaksi - 01 January 2022 | 12:01 - Dibaca 1.21k kali
Peristiwa Daerah Ingin Tau Kesiapan Pam Nataru, Arteria Dahlan Kunker ke Polres Kediri Kota
Diterima langsung Kapolres AKBP Wahyudi, Anggota DPR RI Komisi III H. Artheria Dahlan melakukan kunjungan kerjanya pada masa Reses di Mapolres Kediri, Jumat (31/12/2021). (Foto: Suara Indonesia)

KEDIRI KOTA-Anggota DPR RI Komisi III H. Artheria Dahlan melakukan kunjungan kerja (Kunker), pada masa Reses ke daerah pemilihannya untuk menyerap serta menampung setiap aspirasi konstituennya. Berkunjung ke Polres Kediri Kota, politikus PDI Perjuangan ini diterima langsung Kapolres AKBP Wahyudi, Jum'at (31/12/2021) Pukul 14.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Artheria Dahlan mengatakan, dirinya ingin mengetahui kesiapan Anggota Polri khususnya dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2021/2022. 

“Polri merupakan mitra kerja Komisi III,” ujarnya.

Menyambut Kunker tersebut, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi menyampaikan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, perkembangan penyebaran Virus Covid-19, serta inovasi oleh Polres Kediri Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi pemeliharaan keamanan yang kondusif. 

“Situasi Kamtibmas kondusif aman dan terkendali,” terang AKBP Wahyudi di dampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Kediri Kota.

Dalam kegiatan tersebut, Arteria juga menekankan pentingnya perhatian perkembangan penyebaran Virus Covid-19 utamanya dengan varian baru Omicron dan menjaga keamanan ketertiban dengan kerjasama solid dengan stake holder terkait.

“Saling bekerja sama dengan seluruh Stake Holder guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta pengamanan NATARU 2021/2022 guna mencegah perkembangan penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

Selain melaksanakan kunjungan Kerjanya ke Mapolres Kediri Kota Arteria juga meninjau Gereja Merah, Gereja GKI serta Pos Pelayanan NATARU di Alun Alun Kota Kediri. (Wahyudi)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV