SUARA INDONESIA

Viral Pencuri Beraksi di Toko Elektronik Ngawi, Netizen Komentari Baju yang Digunakan Pelaku

Ari Hermawan - 01 January 2022 | 18:01
Peristiwa Daerah Viral Pencuri Beraksi di Toko Elektronik Ngawi, Netizen Komentari Baju yang Digunakan Pelaku

NGAWI - Sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Cottonbud melalui group media sosial (Medsos), ramai ditanggapi oleh para netizen, pada Sabtu (1/1/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, video yang diunggah tersebut diduga terjadi di sebuah toko elektronik yang berada di Jalan Raya Dungus masuk Desa Karangasri, Ngawi, Jawa Timur.

Video tersebut yang memperlihatkan seorang pemuda dengan menggunakan baju hitam, celana pendek berwarna biru, diduga sedang mencuri uang kembalian konsumen lain.

Video diunggah pada Senin (1/1/2022) sekitar pukul 14.00 WIB, itupun mendapatkan reaksi berbagai macam komentar dari para netizen. Komentar netizen justru kepada baju yang digunakan oleh terduga pelaku.

Seperti komentar pemilik akun facebook Mung Cah Angon, "Waduhhh apik kaose mase iku hhh neng tangane jail," (Aduh bagus bajunya mas itu, hahaha tapi tangannya jahil).

Ada juga pemilik akun Srikandi Judhez, "ki mbien pas keceran keturon ddi raiso njogo nama baik anue, dadine anu mkne pas anu jo anu loer iSHin q," (Dulu waktu keceran ketiduran, jadi tidak bisa menjaga nama baik anune, jadi anu makanya waktu anu jangan anu saudara, malu aku).

Menurut informasi, pelaku yang diduga mencuri uang kembalian milik konsumen di toko elektronik tersebut menggunakan baju organisasi pencak silat, namun hal tersebut belum diketahui kebenarannya.

Dari tangkapan layar awak media, dari unggahan video tersebut di komentari lebih dari 200 komentar dari para netizen pengguna medsos facebook.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV