SUARA INDONESIA

Gegara Kurang Tidur, Mobil Brio Nyungsep di Area Persawahan di Blitar

Aris Danu - 10 January 2022 | 09:01 - Dibaca 844 kali
Peristiwa Daerah Gegara Kurang Tidur, Mobil Brio Nyungsep di Area Persawahan di Blitar
Polisi masih melakukan olah TKP. (Foto Arik Suara Indonesia)

BLITAR - Kejadian apes dialami oleh Rinto Kstriya Kristianto (35) warga Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang. Pasalnya mobil yang dikendarainya masuk area persawahan warga di Jalan Raya Selopuro Kabupaten Blitar, Senin (10/01/2022). 

"Tadi pagi kami menerima laporan bahwa ada roda empat dengan nomor polisi W 1672 XU mengalami kecelakaan tunggal dan masuk persawahan sedalam 1 m di Jalan Raya Selopuro atau timur Polsek Selopuro," kata Kapolsek Selupuro Iptu Suhartono. 

Berdasarkan olah TKP, penyebab utama terjadinya kecelakaan tunggal ini lantaran si pengemudi lelah dan mengantuk sehabis perjalanan jauh dari Yogyakarta serta dilanjutkan ke Malang dan Tulungagung. 

"Awalnya mobil brio berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Raya Selopuro, kemudian sesampainya di timur Polsek Selopuro secara mendadak berbelok ke kiri dan langsung masuk area persawahan," terangnya. 

Ia menambahkan, beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa hanya saja si sopir mengalami syok dan membutuhkan istirahat. Selanjutnya, petugas masih menunggu mobil derek untuk dilakukan evakuasi mobil korban. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV