SUARA INDONESIA

Depresi Karena Sakit, Seorang Kakek di Cilacap Tewas Gantung Diri

Tim - 11 January 2022 | 10:01
Peristiwa Daerah Depresi Karena Sakit, Seorang Kakek di Cilacap Tewas Gantung Diri

CILACAP - Seorang kakek bernama Tarmudi (75) warga Dusun Jumbre Desa Paketingan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap ditemukan tewas gantung diri di pohon lakban yang berada di pekarangan milik warga pada Selasa (11/1/2022). 

Menurut keterangan saksi mata, Kampen (51) korban sempat pergi dari rumah sekitar pukul 02.00 dini hari. Kemudian pihak keluarga bersama warga sekitar berusaha mencari korban sekitar pukul 02.30 dini hari.

"Saat sedang mencari keberadaan korban di pekarangan milik bapak Jambari, saya menemukan korban tergantung di pohon lakban. Setelah itu saya langsung memberitahukan warga lainnya," ungkapnya. 

Sementara itu, Babinsa Paketingan Serka Ugas saat ditemui membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Korban diketahui memiliki riwayat penyakit gatal di seluruh tubuh yang sudah kronis dan tak kunjung sembuh. Diduga korban mengalami depresi karena penyakit yang dideritanya," kata Serka Ugas. 

Lebih lanjut, Serka Ugas menyampaikan bahwa korban semasa hidupnya ingin mengakhiri hidupnya dengan meminta cairan insektisida kepada keluarganya. 

Tak hanya itu, korban juga sering meminta kepada tetangga agar kepalanya dipukul dengan palu agar cepat meninggal.

"Kemungkinan karena tak tahan dengan penyakit yang dideritanya sehingga membuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," tutupnya.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV