SUARA INDONESIA

Satu-satunya di Banyuwangi, Ini Daftar Kuliner Lezat Kokoon Hotel yang Wajib Anda Coba

Muhammad Nurul Yaqin - 12 January 2022 | 17:01
Peristiwa Daerah Satu-satunya di Banyuwangi, Ini Daftar Kuliner Lezat Kokoon Hotel yang Wajib Anda Coba

BANYUWANGI- Berbagai aneka kuliner lezat disajikan di Kokoon Hotel Banyuwangi untuk memanjakan lidah para tamu. 

Kini Kokoon Hotel Banyuwangi juga memberikan tamu akses yang lebih mudah kepada makanan yang berkualitas selama menginap, mulai dari sarapan hingga makan malam melalui one-stop culinary experience.

“Selain breakfast buffet, kami juga menghadirkan Pujasera all you can eat dengan menu Asia, dan juga weekend barbecue dengan penampilan live music, sehingga tamu punya pilihan kuliner yang lebih variatif," kata Executive Chef Kokoon Hotel, Jerry.

Pujasera all you can eat ini menyajikan kuliner Asia seperti Vietnamese Pho, Pad Thai, Mie Goreng Singapura, Nasi Krawu, Aneka Es, masih banyak lagi. 

Promo ini dapat dinikmati di Ijen Restaurant dari pukul 12 siang hingga 8 malam. Ijen Restaurant merupakan restoran pertama di Banyuwangi yang menyajikan Vietnamese Pho yang dapat diracik sesuai selera tamu. 

"Untuk menjaga kualitas makanan, beberapa Sebagian besar menu di Pujasera ini dimasak secara a la minute atau saat tamu memesannya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu 79 ribu Rupiah per orang," terang Chef Jerry.

Yossie, Cluster Marcomm Manager dari salah hotel bintang 4 tertinggi di Banyuwangi ini menambahkan, tak hanya itu, setiap Sabtu malam, Kokoon Hotel Banyuwangi juga menawarkan program weekend barbecue bertema Saturday Under the Sky, makan malam all you can eat ditemani live music. 

Pengalaman yang ditawarkan juga tidak biasa, pasalnya makan malam ini diadakan di Rooftop Lounge tertinggi di Banyuwangi. Makan malam ini ditawarkan seharga 198 ribu Rupiah per orang. 

"Tamu dapat menikmati aneka makanan pembuka, salad, makanan utama, olahan grill, Teppanyaki, Ramen, dan juga makanan penutup yang disajikan oleh Executive Chef yang sudah berpengalaman selama belasan tahun," ungkapnya.

Menurut Yossie, tidak hanya fasilitas dan pelayanan, tamu kini menjadi sangat mempertimbangkan kebersihan dan keamanan, termasuk dalam hal makanan. Pihak hotel harus lebih kreatif dalam memberikan pelayanan. 

"Misalnya seperti yang baru-baru ini dilakukan Kokoon Hotel Banyuwangi, yaitu dengan menyediakan one stop culinary experience bagi tamunya, dimana tamu hotel dapat menikmati staycation dengan lebih aman dan nyaman dengan berbagai sajian berkualitas dan pelayanan berstandar CHSE," pungkasnya. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV