SUARA INDONESIA

Pamit Pergi Kerja, Seorang Kadus Cantik di Mukomuko Dilaporkan Hilang

Tim - 14 January 2022 | 18:01
Peristiwa Daerah Pamit Pergi Kerja, Seorang Kadus Cantik di Mukomuko Dilaporkan Hilang

MUKOMUKO-Seorang Kepala Dusun (Kadus) di Desa Air Hitam, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu dikabarkan hilang. Ia adalah Suci Ultria (22) yang diketahui tak pulang kerumah sejak Kamis (13/01/2022). Kadus cantik itu sebelumnya pamit kepada orang tuanya untuk bekerja di Kantor Desa Air Hitam, ia pergi sekitar pukul 09.00 wib.


Hingga kabar ini diturunkan pada Jumat siang (14/01/2022) Suci Ultria belum juga pulang kerumah orang tuanya. Kabar hilangnya Kadus tersebut dibenarkan Kepala Desa Air Hitam, Wijianto ketika dikonfirmasi suaraindonesia.co.id pada Jumat (14/01/2022).

"Iya, Suci Ultria adalah Kadus sejak dua tahun lalu, dia Kapala Dusun (Kadus) di Dusun 2 Desa Air Hitam. Berdasarkan laporan yang kami terima yang bersangkutan sebelumnya pada kamis (13/01/2022) sekitar pukul 09:00 Wib pamit kepada orangtuanya untuk bekerja di kantor Desa, setelah sampai dikantor desa, dia memang tidak bertemu dengan saya, tapi bertemu dengan staf saya. Kemudian dia berpamitan lagi mau pergi ke Ipuh. kemudian saya ada perlu sama dia dan menghubungi dia via telepon, namun tidak diangkat. Sekitar jam 14:00 Wib (13/01/2022) Hp nya sudah tidak aktif lagi," terang Kades Air Hitam.

Lebih lanjut dikatakan Wijianto, saat ini dirinya tangah mendampingi orang tua Suci melaporkan peristiwa tersebut kepada Polisi Sektor (Polsek) Pondok Suguh. 

"Ini saya lagi mendampingi ibunya membuat laporan di Polsek Pondok Suguh. Peristiwa ini sudah kita laporkan kepada pihak kepolisian," kata Wijianto kepada suaraindonesia.co.id saat dihubungi Jumat (14/01/2022). 

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi melalui Pelaksana harian Kapolsek Pondok Suguh IPDA Ottorius Gea, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

"Benar, kita sudah menerima laporan dari pihak keluarga, yang mana Ibu dari korban didampingi Kades Air Hitam sudah datang melapor peristiwa itu. Berdasarkan laporan orang tua ke polisi, korban diketahui belum pulang kerumah sejak Kamis (13/01/2022). Sebelumnya, sekitar pukul 09:00 Wib korban berpamitan pada orang tuanya untuk berangkat kerja di Kantor Desa Air Hitam. Namun sampai malam dan keesokan harinya korban tidak pulang. Orang tuanya sudah berusaha mencarinya, namun tidak ketemu. Kemudian melaporkan kejadian ini pada Jumat (14/01/2022)," Kata Pelaksana Harian Kapolsek Pondok Suguh, IPDA Ottorius Gea, ketika dikonfirmasi suaraindonesia.co.id Jumat (14/01/2022) siang.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV