SUARA INDONESIA

Diduga Rem Blong, Truk Gandeng Tabrak Rumah di Desa Sempolan Jember

Ambang Hari Laksono - 14 January 2022 | 18:01
Peristiwa Daerah Diduga Rem Blong, Truk Gandeng Tabrak Rumah di Desa Sempolan Jember

JEMBER — Sebuah kecelakaan maut terjadi di sekitar Jalan Raya Pasar Sempolan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jum'at (14/01/2022) sekitar pukul 4 sore.

Dalam video yang diketahui direkam oleh masyarakat di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk gandeng yang diduga mengalami rem blong dari arah timur ke arah barat.

Di dalam video tersebut, disampaikan bahwa truk gandeng mengalami rem blong dan baru bisa berhenti usai menabrak rumah di sekitar Pasar Sempolan.

Akibatnya, truk mengalami ringsek dan terguling ke sisi utara Jalan Raya yang menghubungkan Jember - Banyuwangi tersebut.

Dalam video juga disampaikan jika gandengan dari truk tersebut terlepas dan terpisah jauh, “Sementara untuk gandengannya sudah terlepas jauh di sekitar balai desa Sumberjati,” papar salah satu masyarakat yang merekam video.

Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa atau tidak. Hingga kini, tim Suara Indonesia masih menunggu laporan resmi dari pihak Kepolisian Sektor Sempolan maupun satlantas Polres Jember. (*Amb)

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV