SUARA INDONESIA

Agus Budi Supriyatno Terpilih Jadi Ketua Organda Kabupaten Purworejo

Agus Sulistya - 15 January 2022 | 15:01
Peristiwa Daerah Agus Budi Supriyatno Terpilih Jadi Ketua Organda Kabupaten Purworejo

PURWOREJO - Agus Budi Supriyanto terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Purworejo periode 2022 - 2025 dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) yang berlangsung di salah satu rumah makan daerah Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (15/01/2022).

Dalam pemilihan tersebut  Agus Budi Supriyanto mendapat suara 5 mengalahkan rivalnya yaitu Ahmad Thoha mendapat 1 suara dan Waluyo juga mendapat 1 suara.

Ketua DPC Organda terpilih Agus Budi Supriyanto menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan dari anggota Organda semoga bisa menjadi lebih baik lagi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan  yang sudah mempercayakan kepada saya untuk mengorganisasi Organda, tentunya saya butuh peran aktif dari teman-teman semuanya," ucapnya.

Lebih lanjut, Agus Budi mengatakan, dirinya sangat mengharapkan bantuan dan pemikiran dari semua anggota Organda untuk kemajuan Organda kedepan.

"Prinsip kalau ada ide-ide atau gagasan tidak harus menunggu rapat tapi silahkan bisa langsung disampaikan kepada saya atau pengurus yang lain," katanya.

Diungkapkanya, kedepan terkait adanya pandemi covid-19 ini pengurus yang baru masih akan melanjutkan program-program yang lama.

"Jadi nanti program-program lama akan kita evaluasi bareng-bareng mungkin ada kekuranganya, dengan adanya pandemi ini memang kita sangat prihatin sekali, namun dengan berkurangya pandemi ini kita akan kerja lebih maksimal karena sektor transportasi ini sangat panting," ungkapnya.

Agus Budi menambahkan, dirinya juga memohon kepada anggota Organda karena ada kewajiban yang harus dipenuhi utamanya adalah kelayakan kendaraan.

"Bahwa nanti kalau ada iuran itu semata-mata untuk kebesaran Organda itu sendiri, karena Organda itu organisasi yang sudah tua dan tidak mendapat bantuan dari pemerintah jadi mohon bisa dipahami oleh teman-teman," pungkasnya.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV