SUARA INDONESIA

DPRD Surabaya Terima Vaksin Booster

Lukman Hadi - 20 January 2022 | 13:01
Peristiwa Daerah DPRD Surabaya Terima Vaksin Booster

SURABAYA - Anggota DPRD Surabaya menerima vaksin dosis ketiga atau vaksin Booster, di Gedung Baru DPRD Kota Surabaya, Kamis (20/1/2022).

Bukan hanya Anggota DPRD Surabaya, Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun non-PNS yang bekerja di DPRD Surabaya juga menerima Vaksin Booster.

Wakil Ketua DPRD Surabaya, Reni Astuti mengatakan, penerima vaksin dosis ketiga berikut harus melalui tahapan-tahapan sesuai petunjuk Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

"Bahwa ada tahapan-tahapan, siapa yang bisa mendapatkan vaksin booster. Merujuk itu yang menentukan yakni dinas kesehatan," ujar Reni usai melaksanakan vaksinasi.

Ia menyebutkan, sebelum vaksinasi teruntuk Wakil Rakyat, terlebih dulu vaksinasi juga diberikan kepada pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya.

"Sedangkan pekan lalu, juga para Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemkot Surabaya) maupun para OPD sudah melaksanakan vaksin booster," ungkapnya.

Dengan begini, ia menegaskan bahwa hal itu dijadikan sebagai motivasi DPRD untuk terus melayani masyarakat. 

"Kami mohon doanya semoga ini sebagai ikthiar sehat bagi kami dan bisa meningkatkan pelayanan DPRD kepada masyarakat," ungkapnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya