SUARA INDONESIA

Seruduk Dump Truk, Truk Bermuatan Kalsium di Tuban Ringsek

Irqam - 27 January 2022 | 13:01 - Dibaca 2.69k kali
Peristiwa Daerah Seruduk Dump Truk, Truk Bermuatan Kalsium di Tuban Ringsek
Truk tronton bermuatan kalsium ringsek setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Tuban, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura tepatnya di Jalan Raya Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Kamis (27/1/2022). 

Sebuah truk tronton bermuatan kalsium menabrak dump truk berjalan searah di depannya.

Akibatnya bagian depan truk bernomor polisi B 9878 UIZ ringsek. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir truk tronton, Mansur (43) warga Kendal, Jawa Tengah selamat dan tidak mengalami luka.

"Kejadiannya sekitar jam setengah lima pagi, ada dump truk ngerem mendadak di depan dan saya tidak bisa menghindar. Alhamdulillah tidak korban jiwa," kata Mansur.

Saat itu truk tronton yang dikemudikan Mansur mengangkut kalsium dari Surabaya menuju Jakarta. Namun nahas, di tengah perjalanan mengalami kecelakaan.

"Setelah kejadian dump truk yang ngerem mendadak itu langsung pergi ke arah barat," ujarnya.

Pantauan di lokasi kejadian sekitar pukul 11.45;WIB, truk tronton itu masih berada di tengah jalan belum dievakuasi, sehingga kendaraan lainnya harus berhati-hati dan mengurangi laju kendaraannya.

"Belum dievakuasi, karena masih nunggu dari kantor. Mungkin sebentar lagi datang," jelasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait adanya kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura tersebut.

"Sampai saat ini kok belum ada laporan, coba saya cek yang piket tadi malam," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV