SUARA INDONESIA

40 Warga Purworejo Mendapat Bantuan Sembako dari Danrem 072 Pamungkas

Agus Sulistya - 28 January 2022 | 18:01 - Dibaca 1.39k kali
Peristiwa Daerah 40 Warga Purworejo Mendapat Bantuan Sembako dari Danrem 072 Pamungkas
Dandim 0708 Purworejo saat menyambut kedatangan Danrem 072 Pamungkas

PURWOREJO - Kunjungan kerja dan penyerahan paket sembako kepada 40 warga dilakukan oleh Komandan Korem 072 Pamungkas dan Ketua persit KCK Korcab Rem 072 PD IV/Diponegoro di Makodim 0708 Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (28/01/2022).

Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf. Lukman Hakim dalam sambutanya mengucapkan, selamat datang kepada Komandan Korem 072 Pamungkas beserta rombongan.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan apa yang sudah menjadi penekanan dari Komandan Korem, sehingga dalam menjalankan tugas kedepanya akan menjadi lebih baik," kata Dandim.

Sementara itu, Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI Afiyanto dalam arahanya menyampaikan, kepada seluruh prajurit Kodim 0708 Purworejo untuk selalu bersyukur atas kesehatan, sehingga sampai saat ini masih bisa mengemban tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota dan persit yang hingga saat ini tidak ada pelanggaran, sehingga tugas pokok sebagai satuan komando kewilayahan dapat berjalan dengan baik," ungkap Danrem.

Danrem menambahkan, dirinya meminta anggota untuk memberikan yang terbaik dengan dimulai dari diri sendiri sendiri, keluarga dan satuan.

"Dengan seperti ini maka seluruh prajurit akan bisa memberikan yang terbaik untuk satuan,masyarakat bangsa dan negara dan jangan lupa hak dan kewajiban sebagai orang tua dan prajurit karena semua bermuara pada tugas kita kedepannya," imbuh Danrem.

Terlihat dalam kunjungan tersebut rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo, Ketua persit KCK Cabang XXVIII Dim Purworejo, Forkompinda Kabupaten Purworejo, para perwira Kodim 0708 Purworejo dan tarian dolalak khas daerah Purworejo.yamb

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya